(Berlaku efektif/Terakhir diubah) pada 02 Juli 2024
Syarat dan Ketentuanmerupakan perjanjian antara anda sebagai pengguna produk Level Up (“Pengguna”) dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, yaitu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi dibentuk dan didirikan berdasarkan hukum Republik Indonesia selaku pemilik produk layanan bernama Level Up (“Level Up”).
Level Up merupakan platform talent management dan talent development yang berfokus dalam pengelolaan peserta Praktik Kerja Lapangan yang membantu mempertemukan talent demand (pihak industri) dan talent supply (pihak akademis) untuk memperoleh talent yang sesuai dengan kebutuhan. >
Syarat dan Ketentuan ini perlu disetujui oleh Pengguna dengan melakukan check list pada saat melakukan pendaftaran Akun, untuk dapat menggunakan layanan Website Level Up dengan segala fitur dan kegunaannya, serta memperjelas ikatan hukum Pengguna dengan Level Up sebagai penyedia layanan. Harap membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan ini dengan seksama karena terdapat hak dan kewajiban Pengguna yang berlaku setelah disetujui oleh Pengguna.
Penggunaan layanan Level Up melibatkan beberapa pihak dimana masing-masing pihak memiliki hak dan kewajiban yang perlu dipenuhi. Pihak-pihak tersebut adalah:
Syarat dan Ketentuan Level Up mencakup beberapa hal sebagai berikut :
1.
Akun adalah syarat untuk melakukan log in yang terdiri dari email dan password sehingga Pengguna dapat mengakses dan menggunakan layanan maupun fitur yang terdapat pada Website Level Up.
2.
Force Majeure adalah keadaan atau peristiwa yang terjadi di luar kuasa Level Up dan mengakibatkan Level Up tidak dapat melaksanakan kewajiban untuk pemenuhan layanan pada Website Level Up menurut Syarat dan Ketentuan ini yaitu keadaan yang disebabkan salah satu atau beberapa peristiwa berikut ini, yaitu Huru-hara, Epidemi, Kebakaran, Bencana alam, Pemogokan umum, Perang, Sabotase, dan/atau Berlakunya suatu ketentuan perundang-undangan Republik Indonesia yang membatasi maupun berakibat pada tidak dapat melaksanakan kewajiban menurut Syarat dan Ketentuan ini.
3.
Website Level Up adalah platform solusi yang menyediakan layanan dan fitur untuk talent management, talent distribution serta talent development dengan alamat URL Level-up.id yang didirikan dan beroperasi secara sah berdasarkan hukum negara Republik Indonesia.
4.
Pengguna adalah :
1.
Untuk menggunakan fitur dan layanan Website Level Up sesuai kesepakatan Pengguna dengan Level Up, maka Pengguna wajib untuk mendaftarkan diri dengan membuat Akun dan memberikan informasi yang benar, jelas, akurat, dan lengkap pada saat pendaftaran Akun sesuai informasi yang tertera pada Kebijakan Privasi.
2.
Setelah melakukan registrasi untuk pembuatan Akun, Pengguna perlu untuk melakukan verifikasi Akun dengan kode OTP yang diberikan melalui email yang telah Pengguna daftarkan pada Website Level Up. Setelah hal tersebut dilakukan, maka Pengguna dapat mengakses dan menggunakan layanan pada Website Level Up.
3.
Kode OTP yang telah diberikan melalui email tidak diperkenankan untuk diberitahukan kepada pihak lain kecuali pemilik Akun. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan informasi Pengguna.
4.
Pengguna bertanggung jawab atas semua aktivitas yang berkaitan dengan Akun milik Pengguna, termasuk diantaranya menjaga agar Akun dan password tidak dialihkan atau digunakan orang lain. Sehingga, semua risiko untuk penggunaan Website Level Up ditanggung oleh Pengguna.
5.
Harap segera hubungi Level Up melalui kontak yg tertera pada poin L apabila Pengguna mengetahui atau menduga bahwa Akun Pengguna telah digunakan tanpa sepengetahuan dan persetujuan Pengguna, atau jika terdapat sesuatu yang janggal.
6.
Pengguna menyatakan dan menjamin bahwa Pengguna telah berusia minimal 18 (delapan belas) tahun atau sudah menikah dan tidak berada di bawah perwalian atau pengampuan, serta Pengguna secara hukum memiliki kapasitas dan berhak untuk mengikatkan diri pada Syarat dan Ketentuan ini.
7.
Jika Pengguna tidak memenuhi ketentuan tersebut pada poin 5, namun tetap mengakses atau menggunakan fitur dan layanan Website Level Up, Pengguna menyatakan dan menjamin bahwa tindakan Pengguna membuka, mengakses, atau melakukan aktivitas lain telah disetujui oleh orang tua, wali atau pengampu Pengguna.
1.
Layanan pada Level Up secara umumnya terdiri dari :
2.
Layanan pada angka 4 di atas akan terdiri dari fitur-fitur yang disediakan pada Website Level Up untuk Pengguna.
3.
Untuk menggunakan fitur dan layanan pada Website Level Up, maka Pengguna akan menyepakati terlebih dahulu dengan Level Up terkait fitur dan layanan yang dapat diakses oleh Pengguna, baik free trial maupun fitur dan layanan yang sifatnya berbayar.
4.
Pengguna hanya akan menggunakan fitur dan layanan pada Website Level Up untuk kepentingan talent management dan talent development antar Pengguna.
5.
Secara umum, lisensi penggunaan fitur dan layanan yang diberikan Level Up pada Website Level Up kepada Pengguna akan berlaku sejak Pengguna melakukan pendaftaran Akun sampai dengan waktu yang ditentukan sesuai kesepakatan penggunaan Website Level Up antara Pengguna dan Level Up.
6.
Pengguna dalam hal ini pihak industri dapat mengunggah konten berupa materi pembelajaran untuk dapat diakses oleh Pengguna Mentee dari universitas.
7.
Konten yang dimaksud di atas hanya dapat diakses oleh Pengguna dari pihak universitas yang berlangganan layanan Level Up, sehingga pengguna pihak universitas maupun Mentee dilarang untuk menyalahgunakan konten tersebut.
8.
Pengguna menjamin bahwa Konten yang diunggah oleh Pengguna pihak industri adalah konten yang diperoleh dengan cara yang sah dan tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, termasuk tidak melanggar kekayaan intelektual milik pihak lain.
1.
Website Level Up termasuk fitur dan tampilan didalamnya disediakan sebagaimana adanya dan Level Up tidak menyatakan atau menjamin bahwa hal tersebut dapat memenuhi kebutuhan atau ekspektasi Pengguna atas Website Level Up. Namun Level Up akan berusaha untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan Pengguna dapat memberikan umpan balik dengan menghubungi Level Up pada informasi yang tertera di huruf L.
2.
Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, Level Up tidak bertanggung jawab, dan Pengguna tidak menuntut Level Up bertanggung jawab, atas segala kerusakan atau kerugian, termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya uang, reputasi, keuntungan, atau kerugian tak berwujud lainnya, yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung dari :
1.
Pengguna hanya diperbolehkan menggunakan Website Level Up untuk tujuan-tujuan yang sah menurut hukum serta Pengguna dilarang:
2.
Dalam hal berdasarkan proses pembuktian diketahui bahwa terdapat pelanggaran yang dilakukan oleh Pengguna atas Syarat & Ketentuan ini, maka Pengguna bertanggung jawab atas semua gugatan yang diajukan kepadanya dan bersedia diberikan sanksi dengan ketentuan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
1.
Kekayaan Intelektual yang melekat pada Level Up terdiri namun tidak terbatas pada program komputer untuk mengembangkan Website Level Up, layanan dan fitur yang ada dalam Website Level Up serta penamaan dan merek Level Up merupakan milik Level Up dalam hal ini PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, yang diperoleh dengan cara yang sah dan tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
2.
Atas poin nomor 1, maka tidak ada hak yang diberikan, baik secara langsung atau tidak langsung kepada Pengguna atau pihak manapun yang mengakses Website Level Up untuk memperbanyak maupun memonetisasi Kekayaan Intelektual yang melekat pada Website Level Up tanpa seizin tertulis dari Level Up dan tidak ada pihak yang dapat mengklaim hak atas kepemilikan atau kepentingan apapun atas Kekayaan Intelektual yang melekat atas Level Up.
1.
Level Up berhak mengambil tindakan terhadap penggunaan Website Level Up dan/atau memblokir Akun Pengguna dan/atau membatasi penggunaan layanan Level Up kepada Pengguna sewaktu-waktu tanpa persetujuan Pengguna dengan tetap memberitahukan tindakan tersebut kepada Pengguna melalui Akun email Pengguna, tanpa diperlukannya pemberitahuan apabila sebagaimana yang tercantum:
1.
Level Up dibebaskan atas pertanggungjawaban untuk setiap keterlambatan dan/atau kegagalan dalam memenuhi kewajiban maupun pelayanan yang disebabkan oleh Force Majeure.
2.
Atas terjadinya Force Majeure, dengan itikad baik Level Up akan mengambil langkah-langkah yang wajar dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk memperbaiki pelayanan Level Up.
3.
Dalam hal terjadinya Force Majeure, Level Up berkewajiban untuk memberitahukan secara tertulis melalui email dan/atau website kepada Pengguna selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kalender sejak terjadinya peristiwa tersebut.
1.
Syarat dan Ketentuan ini tunduk pada Hukum Negara Republik Indonesia, Hal-hal yang tidak atau belum diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini tunduk pada ketentuan hukum yang berlaku, termasuk diantaranya pada Hukum Perjanjian yang termuat dalam Buku III Kitab Undang-Undang Hukum Perdata (KUHPerdata).
2.
Dengan menggunakan Website Level Up, Pengguna menerima tanggung jawab penuh bahwa penggunaan atau akses Pengguna ke Website Level Up tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku.
1.
Setiap perselisihan yang terjadi antara Level Up dan Pengguna mengenai Syarat dan Ketentuan ini, maka akan diutamakan penyelesaian dengan musyawarah dan mufakat.
2.
Apabila dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) hari penyelesaian dengan musyawarah dan mufakat gagal, maka Pengguna setuju bahwa tindakan hukum apapun atau perselisihan yang mungkin timbul dari ketentuan ini akan diselesaikan secara eksklusif dalam yurisdiksi pengadilan Republik Indonesia.
1.
Level Up berhak untuk mengubah, menambah, menghapus atau mengubah Syarat dan Ketentuan ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
2.
Jika Level Up melakukan perubahan sebagaimana dimaksud pada angka 1, Level Up akan memberitahu Pengguna melalui email Pengguna.
3.
Perubahan akan berlaku efektif pada hari perubahan tersebut diumumkan, kecuali jika dinyatakan lain.
4.
Setiap ketentuan yang diperbaharui akan menggantikan ketentuan sebelumnya.
5.
Apabila di kemudian hari anda merasa keberatan dengan perubahan Syarat dan Ketentuan pada Website Level Up, sebaiknya Anda menghentikan penggunaan Website Level Up. Penggunaan yang berlanjut merupakan bentuk penerimaan Pengguna atas semua perubahan yang diterapkan pada Syarat dan Ketentuan ini.
1.
Jika Pengguna memiliki pertanyaan atau komentar lebih lanjut mengenai Syarat dan Ketentuan ini, maupun terdapat keluhan dan/ atau pengaduan sehubungan dengan penggunaan Website Level Up, silahkan hubungi Kami melalui email di levelup@digitalamoeba.id atau pada nomor WhatsApp +62 851-8602-8000.
2.
Level Up akan merespon setiap pertanyaan, keluhan dan/atau pengaduan dari Pengguna yang dikirimkan pada kontak di atas maksimal 1x24 jam.
3.
Kami akan melakukan pemeriksaan dan/atau investigasi atas keluhan dan pengaduan Pengguna serta memberikan jawaban dan solusi kepada kepada Pengguna sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku setelah Level Up menerima keluhan/pengaduan secara lengkap.
1.
Seluruh ketentuan pada Syarat dan Ketentuan ini berlaku sejak Pengguna menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.
2.
Pengumpulan, permintaan, pengolahan data pribadi Pengguna seperti nama, alamat, nomor telepon, email akan diatur selanjutnya dalam Kebijakan Privasi yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan ini.
We are the solution to prepare Top Talent in the future. Let's learn, grow, and contribute with us!
Contact
Jl. Tegalsari Bar. Raya No.9-11, Tegalsari, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50251
levelup@digitalamoeba.id
Supported By
Copyright © 2023 All right reserved.